News
What is #NordicBots?
Documentation
The Crew
Former Crew

 
 
Sign Up
Downloads
Login
Request Password

 
 
Request a bot
Available bots
Natasha Bots
Channel Information
Channel Statistics
Channel Logs
Request Information
Channel Violations
Channel Suspends

 
 
Homepage
Service Stats
Service Graphs

 
 
Rules
Q FAQ

    
 
 
  Channel Information
Channel information for #petrichor on QuakeNet
Channel: #petrichor (Chat Now!)
Bot: |Tux|
Joined: 2017-08-04 14:03
QuakeNet service: Q
Channel peak: 27

Channel settings
Channel settings:
-advertise +autoop +autovoice -badwords
-bitch +commandchar -dynamicbans +enforcebans
-flood +greet +google +hidelogs
-image +infobot +massvoice +peak
+quotes -restrictchaninfo -restrictlogs -restrictstats
+showbanby +stats +timedquotes -topic
+userbans -urltitle -vote -weather
+youtube      

Command character: ! (commands can be called as !kick, !deop)
Dynamic bans: Not activated
Massvoice pattern: *!*@*
Timed quotes: Every 5 minutes
Timezone: GMT+7
Onjoin message: Not activated
Protection settings
Anti flood: Not activated
 
Anti advertise: Not activated
Bad words: Not activated
   
Enforced modes:
Enforced topic: Not activated

Privacy settings
Logs page: Public access (access not restricted)
Stats page: Public access (access not restricted)
Channel information: Public (access not restricted)

Statistics and logging
Statistics: http://www.nordicbots.com/stats.php?net=quakenet&cid=85225
Statistics language: Not localized (English)
Logs: Not available - hidden through +hidelogs

Userlist
Auth/Handle Access level Last seen
Nauval Owner 2018-04-06 17:48
iwank Master 2018-10-03 09:36
Suchy Master 2018-08-09 04:44
langitjingga Voice 2018-02-19 21:03
zozo Friend 2017-12-16 04:38
1 owner, 2 masters, 0 ops, 1 voice and 1 friend added to the bot

Greetings
Auth/Handle Greeting
Nauval Welcome Back mr. Ethan Hunt

Quotes
ID Quote Added by
#2 "Silakan siang bertemu matahari dan malam bertemu bulan, aku mencintaimu sampai dua ditambah dua adalah tiga." -AD Ru
#3 "Mencintaimu itu mudah, karena aku punya mata. Memilikimulah yang susah, karena bukan cuma aku yang punya mata" -Dnk Ru
#4 "Dear Sir, I am encrypted. Decode me and I am yours." - Ru Ru
#5 "TRAVELING. It leaves you speechless, then turns you into a STORYTELLER" Ru
#6 "You don't need magic to disappear. All you need is a destination." Ru
#7 Kalau ngomong jangan tinggi-tinggi, nanti bisa ketabrak pesawat lho. Ru
#8 "Aku gemetaran. Awalnya kupikir jatuh cinta, ternyata.....LAPAR" -Ru & friends Ru
#9 "Seorang insomnia adalah seorang yang mencintai tidur. Tapi cinta itu tak berbalas." -MasGun Ru
#10 "Kesenangan bukan dicari, tetapi diciptakan" - Pidi Baiq Ru
#11 Your attitude determines your altitude. Ru
#12 Terkadang kita menganggap hidup orang lain lebih enak, padahal mungkin dia lebih sulit, hanya saja dia tidak punya sosmed. Ru
#13 "Banyak pilihan dalam hidup ini, tapi aku pilih TIDUR." -Ru Ru
#14 Relationships are like glass. Sometimes it's better to leave them broken than try to hurt yourself putting it back together - Anonymous Nauval
#15 Jangan mencoba menjadi seorang manusia yang sukses, tetapi lebih mencoba menjadi seorang manusia yang bernilai. Albert Einstein Nauval
#16 Your hardest times often lead to the greatest moments of your life. Keep the faith. It will all be worth it in the end Nauval
#17 Everything in her self is the best of all possible worlds Nauval
#18 The truth is, everyone is going to hurt you. You just got to find the ones worth suffering for. - Bob Marley Nauval
#19 Stop doubting yourself, work hard, and make it happen Nauval
#20 http://www.nordicbots.com/help Nauval
#21 Aku jatuh untuk bangkit. Aku merendah untuk meroket. Aku gagal untuk berhasil. Apabila saat ini aku menjadi pecundang. Ingat, aku akan kembali untuk menjadi pemenang Nauval
#22 Life begins at the end of your comfort zone Nauval
#23 A journey of a thousand miles begins with a single step. Ru
#24 PETRICHOR. That moment when the Earth smells like your drenched hair on a summer morning. Ru
#25 Hidup itu sederhana : goreng, angkat, lalu tiriskan. Ru
#26 Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu terjatuh berarti tidurmu kurang ke tengah. Ru
#27 Cara terbaik dan mudah untuk membuat orang mengingat Anda adalah "Pinjamlah uang mereka" Ru
#28 Seseorang BAHAGIA bukan karena dia memiliki segalanya. Tetapi karena dia pandai BERSYUKUR dan tidak membandingkan apa yang dimiliki orang lain. Ru
#29 "Jangan banyak meminta banyak, carilah berkah. Banyak bisa didapat dengan hanya meminta, tapi memberi akan mendatangkan berkah." -Gus Mus Ru
#30 Aku kalo disuruh lupain kamu, mau ke kelurahan dulu, bikin surat keterangan tidak mampu Nauval
#31 Gosip itu dibuat oleh org iri, disebarkan oleh org bodoh, dan diterima dgn baik oleh org idiot Nauval
#32 Sometimes you will never know the value of a moment until it's becomes a memory. - Dr. Seuss Nauval
#33 If life was easy, where would all the adventures be? Nauval
#34 It always seems impossible until it's done. - Nelson Mandela Nauval
#35 One day I'll be at the place I always wanted to be Nauval
#36 It's not how we make mistakes, but how we correct them that defines us Nauval
#37 When a new day begins, dare to smile gratefully Nauval
#38 By being yourself, you put something wonderful in the world that was not there before Nauval
#39 I don't want you to save me, I want you to stand by my side as I save myself Nauval
#40 Sometimes the smallest things take up the most room in your heart Nauval
#41 "Saat orang berbicara buruk mengenai kita, padahal kita tidak pernah mengusik kehidupan mereka, itu pertanda bahwa kehidupan kita sebenarnya LEBIH INDAH dari mereka" - Habib Syekh AA Ru
#42 Terkadang cinta itu kayak jemuran, kalau gak dijepit baik-baik bisa terbang dibawa angin. Ru
#43 antara ada dan tiada kenshin
#44 "Janganlah jadi orang bermuka dua tapi carilah kawan bermuka dua, jadi saat kamu kehilangan muka, bisa pinjam satu ke kawanmu." - Cak Lontong Ru
#45 Waspadalah !! Dimana ada KESEMPATAN, di situ ada DANA UMUM. Ru
#46 "Aku akan menjadi balon yang tinggal empat, biar kau pegang erat-erat." - Ruji Ru
#47 Semua yang diawali dengan rasa marah akan berakhir dengan rasa malu. Ru
#48 Sebenarnya pelajaran Matematika di Amerika itu lebih susah daripada di Indonesia, karena di Amerika campur Bahasa Inggris. Ru
#49 Air beriak tanda tak dalam. Air teriak tandanya ada orang tenggelam. Ru
#50 Jangan mengarungi lautan, karena karung lebih cocok untuk beras. Ru
#51 waktu itu bukan oreo yang bisa diputer, dijilat trs dicelupin!!! zozo
#52 Ketika ada masalah datang, selesaikan dengan cepat sebelum teman-temannya datang membantu... Nauval
#53 Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya.. balaslah dgn lempar bunga kepadanya, tapi usahakan potnya ikut terlempar juga Nauval
#54 Terkadang alasan kita hadir dalam hidup seseorang bukan untuk mengharapkan cintanya, melainkan untuk memperlihatkan betapa berharganya dia untuk dicintai Nauval
#55 Waktu adalah kado terbaik.. saat seseorang memberikan waktunya, dia memberi bagian dari hidupnya yg tak bisa diambil kembali Nauval
#56 Life is not about getting and having, it's about giving and being Nauval
#57 Just because we do bad things, doesn't mean we are bad people Nauval
#58 Be careful with your words. once they are said, they can be only forgiven, not forgotten Nauval
#59 Urip ojo digawe mumet, digawe koyo film india wae susah seneng tetep njoged karo nyanyi Nauval
#60 Life is like a roller coaster. it has ups and downs, but it's your choice to scream or enjoy the ride Nauval
#61 Kesalahan yg paling besar bukanlah kegagalan, tetapi adalah berhenti dan menyerah sebelum merasakan keberhasilan Nauval
#62 Hiduplah seperti akar, ikhlas memberikan segalanya meski kadang sang pohon tdk pernah melihatnya Nauval
#63 Hidup itu seperti sebuah drama, kamu hanya tinggal memilih menjadi pemain atau menjadi penonton Nauval
#64 Never give up. Today is hard, tomorrow will be worse, but the day after tomorrow will be sunshine Nauval
#65 Life is your mirror. What you see as your outside, always comes from your inside Nauval
#66 Start everyday with a new hope, leave bad memories behind and have faith for a better tomorrow Nauval
#67 Hidup itu memang penuh rintangan, klo yang rantangan itu namanya catering. Ru
#68 Jihad yang paling baik adalah menaklukkan diri sendiri - HR Bukhari Nauval
#69 "Kalau kau terlalu ambisius ingin berhasil, dengan sendirinya kau sedang menciptakan rasa takut mendapatkan kegagalan." - PB Ru
#70 "Gitarku harus keren, setidaknya untuk menutupi akunya yang tidak." - PB Ru
#71 "Waktu akan membuatku lupa, tapi yang aku tulis akan membantu membuatku ingat" - PB, GDH Ru
#72 Sahabat adalah dirimu yang kedua. Ru
#73 "Kesalahanku adalah ketika aku merasa paling benar." - PB Ru
#74 "Bumi yang selama ini kau injak-injak, adalah bumi yang terus berputar, menunggu waktu yg tepat untuk menelanmu." - PB Ru
#75 "Cinta dapat terlihat melalui teleskop, sedang cemburu hanya terlihat melalui mikroskop." - B.J. Habibie Ru
#76 "Banyak baca jadi banyak bingung, banyak bingung jadi banyak tanya, banyak tanya jadi ngeselin orang. Kesimpulan : banyak baca jadi ngeselin orang!" - Tomas Kurus dkk maklampir
#77 "Tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan dan tiap tahun aku tidak akan pernah berubah, karena aku bukanlah Power Ranger."- Ru yang gagal seleksi calon Power Ranger Pink maklampir
#78 Istiqomah itu berat, kalau ringan namanya istirahat. Ru
#79 "Jika kamu terlalu sibuk menjaga IMAGE maka hidupmu hanya sebatas JPEG." - Tukang Sotosop Ru
#80 Enaknya naik motor : jika hujan tak kepanasan, jika panas tak kehujanan. Sekian. Ru
#81 Hujan mengajariku arti : betapapun kamu tinggi, ada saatnya kamu membumi. Ru
#82 Karena tidaklah air hujan itu turun kecuali dari mendung yang gelap. Bahkan terkadang warna-warni indah pelangi pun muncul setelahnya. Ru
#83 "Cintaku setabah hujan di malam hari, tetap turun ke bumi meski tidak menjanjikan pelangi." - Firman N. Ru
#84 Anehnya orang jaman sekarang itu kalau pas turun hujan yang diingat kenangan, bukannya jemuran. Ru
#85 "Ayam adalah binatang cerdas, dia tau bagaimana caranya masuk ke dalam rumah tanpa bisa kuusir, menyamar menjadi ayam goreng." - PB Ru
#86 "Pada awalnya cinta itu bisa melihat, menjadi buta karena masuk ke dalam hati yang paling dalam." - PB Ru
#87 hati-hati menaruh hati, salah letak bisa retak - xiao_mai zozo
#88 Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Masih banyak kesalahan-kesalahan lain yang perlu dicoba. culaccino
#89 Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan. culaccino
#90 "Mengupil adalah sesuatu yang lebih berguna ketimbang mengomentari hidup orang lain." - Mbuh dkk culaccino
#91 Di suatu tempat, sesuatu yang luar biasa sedang menunggu untuk diketahui. culaccino
#92 "Jika kamu sedang mencari ide kreatif, keluarlah dan berjalan kaki. Malaikat berbisik kepada manusia ketika dia pergi melakukan perjalanan." - R. Inmon culaccino
#93 Satu-satunya perjalanan yang akan kamu sesali adalah perjalanan yang tak kamu ikuti. culaccino
#94 "No one can change a person, but someone can be a reason for that person to change." - Spongebob culaccino
#95 "Pada dasarnya orang nyebelin itu ngangenin. So, nyebelinlah biar dikangenin." - Ru and friends culaccino
#96 "Nasib adalah kesunyian masing-masing." - Chairil Anwar culaccino
#97 "Cinta adalah bahaya yang lekas jadi pudar." - Chairil Anwar culaccino
#98 Rindu-rindu itu keterlaluan. Berisiknya mengalahkan nyamuk-nyamuk yang berkeliaran. Jumlahnya mengalahkan tumpahan tetes hujan di lautan. culaccino
#99 "Adalah buku yang habis kulahap dalam setengah malam, yang tak bosan ku ulang lagi dan lagi. Kamu." - GDH culaccino
#100 JANJI adalah HUTANG! banyakin hutang bayar pakai janji - Debt Collector - zozo
#101 Sebuah riset menyatakan bahwa tidur dapat menghilangkan kantuk. culaccino
#102 "Some people never go crazy, what truly horrible lives they must live." - Charles Bukowski culaccino
#103 Life is all about finding people who are your kind of crazy. culaccino
#104 "Di kepalaku kau adalah matahari, pusat rindu-rinduku berotasi." - Puan culaccino
#105 "Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup." - B.J. Habibie culaccino
#106 "OFFLINE is the new luxury." - Ru yang keranjingan bunyi turbin. culaccino
#107 "Entah sejak kapan, aku sulit mengeja angka 2 tiap kali kau memberiku persoalan." - Ru yang baru baligh culaccino
#108 Let's go somewhere where nobody knows our name. culaccino
#109 "Tindakan kriminal yang paling sempurna adalah aku mencuri hatimu dan kau mencuri hatiku." - Ru yang baru baligh versi 2 culaccino
#110 i was smiling yesterday, i am smiling today n i will smile tomorrow simply because life is too short to cry for anything.*semangat!!! zozo
#111 "Jika harimu sendu dan kurang berwarna, cobalah pv bot game UNO, niscaya harimu akan ngelu dan penuh warna." - Ru yang kalah UNO Ru
#112 "Ngambek adalah awal dari segalanya." - Ru yang kurang plesir Ru
#113 "Belum jadian tapi udah diputusin itu rasanya kayak.....udah putus sebelum jadian." - Arek Elek Ru
#114 "Aku adalah penyewa beranda, sampai dengan kau memungutku menjadi kompas." - mac dkk culaccino
#115 "Berkhayallah sesukamu, karena khayalmu adalah duniamu. Sudahilah khayalmu ketika kau sadar bahwa duniamu hanya khayalmu." - Dnk culaccino
#116 "Hai, Kamu. Baca quote mulu, cinta apa kabar?" culaccino
#117 "Kata siapa pengalaman adalah guru yang terbaik? Justru pengalaman adalah guru yang terkejam, tapi dengannya kita akan belajar lebih cepat." - Ruji culaccino
#118 "Penjiwa besar adalah mereka yang mudah berbagi kemudahan di saat sedang kesulitan." - Ruji Charon
#119 Jangan takut dihina orang, tidak ada bahayanya. Takutlah jika kita berperilaku hina, takutlah jika kita adalah orang yang suka menghina. Charon
#120 "Setiap detik kita pasti mendapat rezeki, hanya saja kita sering tidak menyadari. Sudah bersyukur hari ini?" - Abah Ru
#121 "Kepada yth. Wanita: Jangan jadi seperti rembulan yang setiap mata lelaki bisa memandang. Jadilah seperti matahari yang mampu menundukkan setajam apapun sorot seorang mata lelaki." - AR "Calon Jenazah" Ru
#122 The mosques are our barracks, the domes our helmets, the minarets our bayonets and the faithful our soldiers - Recep Tayyip Erdogan Nauval
#123 You can't let your failures define you, you have to let your failures teach you - Barrack Obama Nauval
#124 If you're walking down in the right path and you're willing to keep walking, eventually you'll make progress - Barrack Obama Nauval
#125 Menikah itu nasib, mencintai itu takdir.. kamu bisa berencana menikahi siapa, tapi tak dapat kau rencanakan cintamu untuk siapa - Sujiwo Tejo Nauval
#126 Bukan tentang siapa yang kita kenal paling lama, yang datang pertama atau paling perhatian, tapi tentang siapa yang datang dan tidak pergi - Sujiwo Tejo Nauval
#127 Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Bersakit-sakit dahulu, ke puskesmas kemudian. Ru
#128 Hidup itu kayak pion, kalau sudah maju gak bisa mundur. Ru
#129 Air susu dibalas dengan air kopi item, jadilah air kopi susu. Selamat ngopi. Ru
#130 Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Kalau sama-sama berat mending dipaketin aja. Ru
#131 HOME is where my MOM is. Ru
#132 "Kamu datang di saat aku sedang Shut Down, Hybernate dan Standby." - Laravel si Tukang Ngoprek Laravel
#133 "If you want to know what a man's like, take a good look at how he treats his inferiors, not his equals." - Joanne Rowling Laravel
#134 "Untuk mendapatkan kamu itu ibaratkan lagi coding program bot, penuh dengan logika yang membuat ku semakin semangat atau justru semakin penat." - Laravel si Tukang Ngoprek Laravel
#135 "Jangan pernah memaksaku berhenti mencintaimu semudah menekan tombol end task pada task manager." - Laravel si Tukang Ngoprek Laravel
#136 "Dear kamu yang tertulis di halaman defacement-ku, kapan jadi imamku?" - Laravel yang gagal jadi heker Laravel
#137 Carpe diem! Laravel
#138 JODOH. Seperti mengingat kematian, tugas kita bukan merisaukan tapi mempersiapkan. Renjana
#139 Jika tanganmu terlalu "pendek" untuk membalas kebaikan sahabatmu, maka "panjangkanlah lisanmu" dengan memperbanyak terima kasih dan mendoakannya. Renjana
#140 "Janganlah engkau terlalu memikirkan orang yang menyakitimu. Bila engkau terus berlalu maka ia yang akan binasa, kebahagiaan akan mencukupimu.." - Ibnu Hazm Rohimahullah Ta’ala Renjana
#141 "Yakinlah ada sesuatu yang menantimu selepas banyak kesabaran (yang kau jalani), yang akan membuatmu terpana, hingga kau lupa pedihnya rasa sakit" - Ali bin Abi Thalib RA Renjana

Bans
 No bans are added on this channel

Triggers
Trigger Type Min. Level Response
.a Public - Assalamu 'alaikum warohmatullohi wabarokatuh :)
.as Public - Astaghfirullahal 'adziim
.b Public - Bismillah
.c Public - cieee cieeee %1
.j Public - jiakakakakakak
.m Public - .money <nick>
.Nauval Public - sembarangan!
.neira Public - ulala sekalski..
.r Public - .rank <nick>
.Ru Public - drijinyaahh --"
.test Public - iso gak se %1
.w Public - WkwkwkwWkkkkkWkwkkwkwk
.wa Public - Wa 'alaikumussalam warohmatullohi wabarokatuh :)
.ws Public - Wassalamu 'alaikum warohmatullohi wabarokatuh :)
.zozo Public - matanyahh ^^

Bad words
 No badwords are added on this channel
Mail us brunette
brunette
brunette
brunette