News
What is #NordicBots?
Documentation
The Crew
Former Crew

 
 
Sign Up
Downloads
Login
Request Password

 
 
Request a bot
Available bots
Natasha Bots
Channel Information
Channel Statistics
Channel Logs
Request Information
Channel Violations
Channel Suspends

 
 
Homepage
Service Stats
Service Graphs

 
 
Rules
Q FAQ

    
 
 
  Channel Information
Channel information for #modus on QuakeNet
Channel: #modus (Chat Now!)
Bot: ^Naru-Chan^
Joined: 2018-03-07 18:16
QuakeNet service: Q
Channel peak: 44

Channel settings
Channel settings:
-advertise +autoop +autovoice -badwords
-bitch +commandchar -dynamicbans +enforcebans
-flood +greet +google -hidelogs
-image +infobot -massvoice +peak
+quotes -restrictchaninfo -restrictlogs -restrictstats
+showbanby +stats +timedquotes +topic
+userbans -urltitle -vote -weather
-youtube      

Command character: ! (commands can be called as !kick, !deop)
Dynamic bans: Not activated
Massvoice pattern: Not activated
Timed quotes: Every 5 minutes
Timezone: GMT+7
Onjoin message: Not activated
Protection settings
Anti flood: Not activated
 
Anti advertise: Not activated
Bad words: Not activated
   
Enforced modes:
Enforced topic: "Selamat menempuh hidup baru ya ..ynamorata bersama sang suami...semoga samawa" amiin

Privacy settings
Logs page: Public access (access not restricted)
Stats page: Public access (access not restricted)
Channel information: Public (access not restricted)

Statistics and logging
Statistics: http://www.nordicbots.com/stats.php?net=quakenet&cid=85252
Statistics language: Not localized (English)
Logs: http://www.nordicbots.com/log.php?net=quakenet&cid=85252

Userlist
Auth/Handle Access level Last seen
Suchy Owner 2018-09-11 07:11
Ynamorata Owner 2018-09-23 16:24
singoedan Master 2018-08-27 13:37
dila Master 2018-04-06 03:17
zozo Master 2018-04-22 16:21
feast Op 2018-05-02 17:50
2 owners, 3 masters, 1 op, 0 voices and 0 friends added to the bot

Greetings
 No greetings are added on this channel

Quotes
ID Quote Added by
#11 tak kenal maka tak sayang, maka kenalan dulu baru disayang ^-^ Yna
#12 hiduplah seperti kuntilanak, walaupun sendirian dan gak punya duit dia selalu tertawa hi... hii.. hiii Yna
#13 Jangan takut punya musuh, karena lawan nya musuh adalah JAGOAN ^^ Yna
#14 jangan bangga dipanggil SAYANG, makanan yang jatuh belum 5 menit juga namanya sayang Yna
#15 kadang musuh juga bisa memelukmu erat hanya untuk memastikan pisau yang dia tancapkan tertanam kuat Yna
#16 Jangan anggap perempuan itu lemah, karena hakikatnya obat kuat itu diciptakan untuk menghadapi perempuan -__- Yna
#17 “pacar adalah satpam yang disamarkan... karna tugasnya cuma jagain jodoh orang!” Yna
#18 If you’re alone, I’ll be your shadow. If you want to cry, I’ll be your shoulder. If you want a hug, I’ll be your pillow. If you need to be happy, I’ll be your smile. But anytime you need a friend, I’ll just be me. (Ina) Ynamorata
#19 aku tidak ingin menjadi mataharimu karena aku akan hilang ditelan gelapnya malam, aku tidak mau menjadi mimpimu karena begitu fajar muncul aku akan sirna, Tapi aku mau menjadi bayangmu karena aku mau ada disetiap langkahmu..^^ Yna
#21 kalo ada yg nyariin Ynamorata = Yna bilang dia lagi ditumpukan baju bersih lagi curhat sama sarung kotak kotak cap gajah ^v^ Ynamorata
#22 mencintaimu ibarat bermain dengan air hujan, tadinya aku senang tapi akhirnya aku sakit Yna
#23 Tuhan itu melihat kamu bukan dari hartanya, tapi calon mertua sih biasanya iya ^-^ Yna
#24 "skrg aku tahu rasa ikan asin lebih konsisten drpd rasa cinta, ikan asin dr awal hingga akhir tetaplah asin. sedangkan cinta. awal nya manis tapi akhirnya getir" Suchy
#25 "bagaimana mungkin kamu pergi begitu saja setelah semua hal yang terjadi? kamulah yang terburuk! karena kamu datang serupa angin, mengisi yang hampa, untuk kemudian pergi begitu saja, seakan tidak terjadi apa-apa." Suchy
#26 "jangan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yg bahkan tak peduli jika dia kehilanganmu" Suchy
#27 "ada dua pilihan ketika seseorang hadir didalam hidup kita. kalau bukan jadi teman hidup maka cuma jadi pelajaran hidup" Suchy
#28 "senja adalah rasa yang bertahan, ketika matahari memilih untuk tenggelam. sebelum akhirnya ditinggal sendirian tanpa cahaya, dalam gelap." (Salem) Yna
#29 "dalam acaknya rasa, banyaknya warna, ganjilnya pola. kadang cinta terselip begitu saja yang entah muncul dibalik warna yang apa." Suchy
#30 kalau kamu memang tidak mau memperjuangkan seseorang, tdk mau membangun komitmen dengannya, janganlah beri dia angin surga, sebab satu hal yg membuat hati seseorang patah teramat patah,ketika dia membangun harapan setinggi mungkin lalu kamu merasa tak ada apa apa dengannya Suchy
#31 (+Gondrong) cowo itu kalo belum dapat sesuatu pasti sakit hati kalo bubar,, tapi kalo udah dapata ya biasa aja wkkwkwkwwk Suchy

Bans
 No bans are added on this channel

Triggers
Trigger Type Min. Level Response
.bully Public - woooooohhh %1 udah jelek, item, kecil, dekil, gak pernah mandi, bau
menyan hiduppppp lagii.. ^v^
.cipok Public - <nick> cipok %1 dahsyaaatnya enakkan %1 mpe merem melek kan...,
.hajar Public - <nick> hajar %1 sampe babak belur, kapok kowe kan makanya jangan nakal
:p
.lantam Public - lantam kali mulut ko itu %1 belum pernah di cabein sekilo mulut ko
itu ya
.m Public - .money <nick>
.rayu Public - ohh %1 cintaku kesayanganku jangan marah dong honey bunny ku k
arena kalo kamu marah mirip nyemot ^O^ :)
.sepak Public - <nick> sepak %1 sampe terbang ke alaska, dah sana jauh jauh %1 ja
ngan balik lagi yaaaa
.wb Public - welcome back %1, have a nice stay

Bad words
 No badwords are added on this channel
Mail us brunette
brunette
brunette
brunette