News
What is #NordicBots?
Documentation
The Crew
Former Crew

 
 
Sign Up
Downloads
Login
Request Password

 
 
Request a bot
Available bots
Natasha Bots
Channel Information
Channel Statistics
Channel Logs
Request Information
Channel Violations
Channel Suspends

 
 
Homepage
Service Stats
Service Graphs

 
 
Rules
Q FAQ

    
 
 
  Channel Information
Channel information for #doraemon on QuakeNet
Channel: #doraemon (Chat Now!)
Bot: |Rofl|
Joined: 2017-11-15 06:03
QuakeNet service: Q
Channel peak: Not monitored

Channel settings
Channel settings:
-advertise -autoop -autovoice +badwords
-bitch +commandchar +dynamicbans +enforcebans
-flood +greet +google +hidelogs
-image +infobot -massvoice -peak
+quotes -restrictchaninfo -restrictlogs -restrictstats
-showbanby -stats +timedquotes -topic
+userbans -urltitle -vote +weather
+youtube      

Command character: ! (commands can be called as !kick, !deop)
Dynamic bans: Bans are removed from the channel after 5 min.
Massvoice pattern: Not activated
Timed quotes: Every 30 minutes
Timezone: GMT+1
Onjoin message: Not activated
Protection settings
Anti flood: Not activated
 
Anti advertise: Not activated
Bad words: Warn user on first violation, kick on second violation
   
Enforced modes:
Enforced topic: Not activated

Privacy settings
Logs page: Public access (access not restricted)
Stats page: Public access (access not restricted)
Channel information: Public (access not restricted)

Statistics and logging
Statistics: Not activated
Statistics language: Not localized (English)
Logs: Not available - hidden through +hidelogs

Userlist
Auth/Handle Access level Last seen
sitti Owner 2018-05-16 04:37
Owl Master 2018-05-22 05:48
TOMJERRX Op 2017-11-27 23:40
nobi Op 2018-05-16 16:45
zumaa Op 2018-04-14 20:10
ce-bandung Op 2018-01-20 02:57
OperaMini Friend 2018-05-07 23:32
kpvz7ki2v5agwt3 Friend 2018-04-15 05:57
noreply Friend 2018-04-15 05:56
1 owner, 1 master, 4 ops, 0 voices and 3 friends added to the bot

Greetings
Auth/Handle Greeting
ce-bandung hai namaku marina hand body lotion si ratu kujum :p
chio wah wah awas chio juragan kepo lewat
cocri hai namaku cocri simanis jembatan ancol
iLuL hai man teman aku duh alias ilul si raja omes :p
liverpOol aku baru saja patah hati godain aku dong
mahrez hai namaku mahrez aku cewek paling cantik se irc
Ndablek hai aku anak baik kok gk Ndablek
nita hai aku mulai diam nich godain aku dunkz
nobi hai nobi cewek paling sexy suka angon wedhus
Owl hai namaku ket si ulat bulu
pengemis hai pak kapolri muachh....
Pratama hai namaku pratama biasa di panggil pratiwi om godain kita dong :p
roh takuuuuttt ada roh halus berkeliaran....
sitti hai sitti cah ayu tapi wewet Muachh.......
skamalam hai mamaku dania chivas_ pot bunga harum mewangi
TOMJERRX Awas ada master
vievie namaku alea ndo mangku projo kuzuma mangku boto
zumaa awas pak ustad mau lewat

Quotes
ID Quote Added by
#1 1# selamat malam sitti
#2 2#sahabat tidak akan meninggalkanmu saat kamu terjatuh sitti
#3 #3 belajarlah dari kesalahan yang lalu sitti
#4 #4 bila kata tak lagi berharga mending diam saja sitti
#5 #5 Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati; satu hati menangis dan yang satu lagi bersabar. sitti
#6 #6 Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu… Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada. sitti
#7 #7 Jika hadiah terindah bagi orangadalah emas, Maka hadiah terindahku adalah melihat senyuman tulus hanya untukku. sitti
#8 #8 Sahabat bukan mereka yang menghampiri kita ketika mereka butuh, namun mereka yang tetapbersama kita ketika seluruh dunia menjauh dari kita sitti
#9 #9 Always do your best, and let God do next sitti
#10 #10 Respect yourself first so youwill get the respect of others sitti
#11 #11 The more we are grateful, the more happiness we get sitti
#12 #12 If you LOVE him, let him be himself, then you will not be disappointed when they do not like what you want sitti
#13 #13 In your smile I see something more beautiful than the stars sitti
#14 #14 bersabar itu tak ada batas nya, tapi kita yang selalu membuat batasan untuk sabar itu marina
#15 #14 Cinta terbesar dan hakiki di dunia ini hanyalah cinta kepada Allah sitti
#16 #16 i love you sitti
#17 #17 kids jaman now generasi micin sitti
#18 #18 ga noleh bukan berarti sombong. mungkin saja lehernya lagi dikunci stang sitti
#19 #19 yang jadi masalah itu bukan jomblonya loh. tapi ga punya pacarnya..jomblonya mah sih gpp ya setiap orang mengalaminya sitti
#20 #20 Sesuatu yg sulit ketika kamu harus berpura-pura tersenyum, hanya karena tak ingin dia tahu, dia adalah alasankamu bersedih. sitti
#21 #21 Makanya, kenalan dulu dong. sitti
#22 #22 kesempatan tidak akan datang untuk kedua kalinya sitti
#23 #22 janganlah menunggu bahagia untuk tersenyum,tapi tersenyumlah untuk kebahagiaan sitti
#24 #24. Nak ngomong jo duwur-duwur mundak kesampluk pesawat sitti
#25 #26 love is a live both not ambiguous. Love is a whole live not affair. Love is sharing not hurting each other marina
#26 #26 Pertemuan denganmu adalah takdir.. menjadi temanmu adalah pilihan.. tp jatuh cinta denganmu diluar kendali saya.. sitti
#27 #28 menipu orang lebih mudah daripada meyakinkan orang tersebut bahwa telah tertipu sitti
#28 #28 Aku akan menyayangimu seperti kabut yang raib di cahaya matahari.. aku akan menjelma menjadi awan.. hati-hati mendaki bukit agar bisa menghujanimu pada suatu hari yang baik.. contrexin
#29 #29 I love you yesterday.. i love you still.. i always have.. i always will ♥♥♥ contrexin
#30 #30 When you look closely to the path you have travel on, you will realise that GOD was always with you, directing every step you took.. #havenicerestgoodfriends marina
#31 #31karena yang baik itu belum tentu yang terbaik sitti
#32 #32Cinta yang paling kuat justru adalah cinta yang mampu menunjukkan kerapuhannya. Karena tak pernah ada yang sempurna sitti
#33 #33tak perlu menuntut dia yg sempurna bila kita bisa ssling menyempurnakan sitti
#34 #34untuk mencintaimu aku tak perlu menjadi orang lain,cukup menjadi diriku sendiri sitti
#35 #35Kita jatuh cinta tanpa alasan, bahkan tanpa rencana. Datangnya cinta tak pernah ditebak. Itulah cinta sitti
#36 #36Mungkin benar bahwa cinta dalam diam hanya berkutat pada spekulasi sendiri sitti
#37 #37Berhentilah bertanya bagaimana menemukan pasangan yang baik. Mulailah menjadi orang yang baik dan terus lebih baik, maka akan terjawab sendiri pertanyaan ini. sitti
#38 #38Sesuatu yang terlalu digenggam erat hanya akan membuatmu merasakan kehilangan. sitti
#39 #39Kita tidak akan pernah mendapatkan sesuatu jika kita terlalu menginginkannya. Kita tidak akan pernah mengerti hakikat memiliki, jika kita terlalu ingin memilikinya. sitti
#40 #40jangan pernah menangis karena laki-laki. sitti
#41 #41Mengikhlaskan memang tak mudah. Butuh waktu yang tak sebentar, namun prosesnya mendewasakan. sitti
#42 #,42Daun yang jatuh tak pernah membenci angin, dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja sitti
#43 #43Jika dua orang ditakdirkan bersama, maka dari sudut bumi manapun mereka berasal, mereka pasti bertemu. sitti
#44 #44Jangan pernah jatuh cinta saat hujan. Karena ketika besok lusa kamu patah hati, setiap kali hujan turun, kamu akan terkenang dengan kejadian menyakitkan itu. sitti
#45 #45hidup ini adalah perjalanan panjang dan tidak selalu mulus. pada hari ke berapa dan pada jam ke berapa, kita tidak pernah tahu, rasa sakit apa yang harus kita lalui sitti
#47 #47Orang yang memendam perasaan seringkali terjebak oleh hatinya sendiri. sitti
#48 #48Hati manusia persis seperti lautan, penuh misteri. Kita tidak pernah tahu kejadian menyakitkan apa yang telah dilewati seseorang sitti
#49 #49Mengenalmu adalah salah satu anugerah terbesar hidupku. Cinta memang tak perlu ditemukan, cintalah yang menemukan kita sitti
#50 #50pacar adalah satpam yang disamarkan... karna tugasnya cuma jagain jodoh orang! sitti
#51 #51aku ingin seseorang melihatku bukan dari kelebihanku tapi melihatku dari kekuranganku sehingga ketika dia melihat kelebihanku dia akan bahagia sitti
#52 #46kalau memang kamu cinta buatlah pasanganmu merasa nyaman jangan hanya memaksakan kehendakmu alone
#53 #53 aku mencintaimu apa adanya kamu,tak perduli siapa kamu dan bagaimana kamu dulu,yang aku tahu kamulah bahagiaku saat ini esok dan semoga selamanya sitti
#54 #54Kata-Kata cinta bukan hanya ungkapan, bukan hanya tulisan, tapi cukup dengan perasaan sitti
#55 #55Berhenti bermimpi mendapatkan yang paling sempurna untuk kamu cintai, Lebih baik berpikir apa kamu sudah pantas menjadi orang yang dicintai sitti
#56 #56Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya sitti
#57 #57Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia sitti
#58 58 tak ada kata terlambat untuk berubah,masa lalu hanyalah pendewasaan diri sitti
#59 59hidupmu kamu yang menentukan bukan orang lain sitti
#60 60 janganlah takut gagal,karna kegagalan awal dari kesuksesan sitti
#62 62Kamu tak bisa memilih ingin jatuh cinta pada siapa. Karena hati tak perlu memilih sitti
#63 63Cinta yang sesungguhnya tetap memberimu ruang untuk berkembang. Bukan digiring, tapi seiring sitti
#64 64Jangan pernah mengacuhkan seseorang yang mencintaimu, yang peduli padamu, dan yang selalu merindukanmu. Karena suatu hari engkau mungkin terjaga dan menyadari, engkau telah kehilangan bulan di saat sibuk menghitung bintang-bintang sitti
#65 65 Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup: Mencintai dan Dicintai. Di mana ada cinta, di sana ada kehidupan sitti
#66 bersama rucika air mengalir sampai jauh MasDwi
#67 66Aku akan selalu merasa bahagia dengan melihatmu bahagia, walaupun yang membahagiakanmu bukan aku sitti
#68 67Sakit karena menangis. Lelah karena mencoba. Namun aku tetap tersenyum. Meski hatiku mati dan membeku. sitti
#69 68Di Antara Sejuta Angka, Cintaku Berada di Angka 24. Seperti Detak Jam, Terus Berputar Sepanjang 24 Jam Sehari, dan Tetap Suci Semurni Emas 24 Karat sitti
#70 70Jika Perbedaan Ini Sulit untuk Dipadukan, maka Gunakan Saja Cinta Di Dalam Hatimu. sitti
#71 #65Jika hadiah terindah bagi orangadalah emas, Maka hadiah terindah dariku hanyalah doa agar Allah mengampuni segala dosa2 kita semua. sitti
#72 70 kalau aku berarti untukmu maka jagalah perasaanku,tp kalau emang aku bukan siapa" maka abaikanlah aku Alone
#73 73 apakah mencintaimu harus sesakit ini Alone
#74 74 kalau kamu sudah tak nyaman kenapa tak kamu lepaskan saja,karena cinta dgn kepura-puraan itu sungguh menyakitkan Alone
#75 75 jangan buat aku terlalu berharap pada perasaan,yg akhirnua hanya membuatku kecewa Alone
#76 76 disaat aku menangis aku hanya butuh kamu di sampingku mendekapku,bukan malah mengabaikanku dan mendiamkanku Alone
#77 77 Yang pandai menorehkan luka. Alone
#78 78 Merasa diabaikan? Mengapa marah dan resah? Yang perlu kau lakukan hanya terus bersinar, hingga ia tak bisa tak melihat kilau itu Alone
#79 79 Mungkin ada sesuatu yag tidak perlu diucapkan untuk didengar, mungkin ada sesuatu yang tidak perlu disampaikan untuk dipahami. Mungkin ada sesuatu yang tidak perlu disemai untuk kemudian tumbuh, bersemi. Rumit..., tetapi sederhana untuk sekedar dimengerti. Alone
#80 80 awas cinta bisa membawa virus gilaaa Alone
#81 81 cinta hanyalah segumpal perasaan dalam hati Alone
#82 82 Kenapa tisue bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau Alone
#83 83 Bila kepercayaan di hianati jangan harap kepercayaan itu datang kembali sitti
#84 84 tak perlu dia yang sempurna untuk mendampingiku,melainkan dia yg selalu respect dan selalu ada buat aku sitti
#85 84 lebih baik berjalan dari pada berlari karena hidup itu perjalanan bukan pelarian sitti
#86 86 ingat ini hati bukan tempat singgah yg bsa datang dan pergi sesuka hati!! sitti
#87 87 Air matamu adalah ungkapan hatimu yang sedang dirundung awan mendung. Menangis bukan berarti kamu lemah, tapi itu proses penguatan diri sitti
#88 88 Lebih mudah memaafkan sakit yang diberi oleh dia yang tak menyukaimu, daripada memaafkan luka yang diberi oleh dia yang mencintaimu sitti
#89 89Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas sitti
#90 90Ada saatnya kita harus memilih antara melepaskan atau mempertahankan sitti
#91 91Cewek cuek itu tandanya pengen ditemenin, dihibur pokoknya bikin mood dia tinggi. Bkn mlh dicuekin balik sitti
#92 92Kalo emang udah capek, yaudah pergi. Jangan dipaksain apalagi sok pura pura kuat. sitti
#93 93Aku akan tersenyum seakan tidak ada yang salah, berbicara seakan semuanya baik baik aja, dan berpura pura kalau aku tidak sedang sakit hati. sitti
#94 94Jika engkau gagal pada hari ini, janganlah engkau berputus asa, karena masih ada hari besok dan seterusnya yang akan mengajakmu menjadi lebih sukses. sitti
#95 95Cinta itu sederhana: Aku untukmu, dan engkau untukku. Jika tak mampu untuk itu, jangan bicara cinta. sitti
#96 96Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya sitti
#97 97Walau bagaimanapun juga, sahabatmu adalah orang yang telah berjasa membangunkanmu dari keterpurukan, menghiburmu saat senang maupun susah. Begitu berartinya ia, dikala engkau tak bisa melihat wajahnya lagi sitti
#98 98Teman itu seperti bintang Tak selalu nampak Tapi selalu ada dihati, Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh Karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata Saat tangan terluka, mata menangis Saat mata menangis, tangan menghapusnya sitti
#99 99Sahabat adalah mereka yang tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu sitti
#100 100Persahabatan itu bagai ‘kepompong’ kadang kepo! Kadang rempong!!!! sitti
#101 101 tawa candamu yg sering ku dengar kini tiada lagi ku dengarkan lagi teratai
#102 102 Kamu tau? Rindu itu ga selalu tentang satu dua detik lalu kita terpisah, tapi selama didepan mataku tidak ada senyum manismu itu, disitulah rindu akan tetap ada teratai
#103 103 cinta itu di rasakan bukan di pikirkan dia lebih butuh balasan dari pada alasan teratai
#104 104 waktu adalah ujian seberapa lama kita menunggu,jarak adalah ujian seberapa jauh cinta bisa melewati perjalanan sitti
#105 105 perbedaan adalah ujian seberapa pandai cinta bisa saling memahami sitti
#106 106 Berhentilah bertanya bagaimana menemukan pasangan yang baik. Mulailah menjadi orang yang baik dan terus lebih baik. Maka dengan sendirinya akan ditemukan. sitti
#107 107 Cinta itu tidak selalu melekat pada kebersamaan, tapi melekat pada doa-doa yang disebutkan dalam senyap sitti
#108 108 Seseorang yang mencintaimu karena hati, maka ia tidak akan pernah pergi! Karena hati tidak pernah mengajarkan tentang ukuran relatif lebih baik atau lebih buruk sitti
#109 109 Persahabatan itu seumpama laut dan pasir, senantiasa bersama-sama menghadapi pecahan ombak, bersama-sama merasakan lelehan senja, dan saling melengkapi dari masa ke masa sitti
#110 110 Dalam cinta seseorang memerlukan kepercayaan, dalam persahabatan orang memerlukan pengertian sitti
#111 111pada akhirnya yang istimewa akan kalah dengan yang selalu ada sitti
#112 112karna pada akhirnya semua tipe dan kriteria yg kamu punya akan dikalahkan oleh dia yg menyamankan dan punya waktu untukmu sitti
#113 113 pada akhirnya yg pertama akan tergantikan oleh yg selalu ada sitti

Bans
 No bans are added on this channel

Triggers
 No triggers are added on this channel

Bad words
bajinganbangsatitil
jancokpicek 

Mail us brunette
brunette
brunette
brunette